12 Jan 2009

Iran Seru Dunia Muslim Akhiri Genosida di Jalur Gaza

Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad, Ahad, meminta negara-negara Muslim bersatu untuk mengakhiri pemusnahan suku bangsa di Jalur Gaza oleh Israel, demikian kantor berita Aljazair APS melaporkan.
Setelah pembicaraan dengan sesama pemimpin negara dari Aljazair Abdelaziz Bouteflika, Ahmadinejad mengatakan bahwa jika "langkah mendesak dan global tidak segera diambil oleh negara-negara merdeka dan bebas" untuk mengakhiri pemboman mematikan Israel di Jalur Gaza, kawasan itu, dunia Muslim, dan kemanusiaan secara keseluruhan akan menghadapi bencana kemanusiaan dalam skala bersejarah.
Ketika menyerukan sanksi politik dan ekonomi terkoordinasi terhadap Israel, Ahmadinejad mengatakan Iran akan memberikan "setiap dukungan" untuk melawan serangan Israel dan mencegah pemusnahan baru suku bangsa dalam serangan terhadap rakyat Palestina.
Ahmadinejad, memperingatkan bahwa dunia Muslim dan para pemimpinnya memiliki tanggung-jawab sejarah untuk bertindak. Ia mengatakan masyarakat dan pemerintah Islam "mampu menyuntikkan dinamika ke dalam intifada Palestina".Ia menggunakan istilah bahasa Arab untuk aksi perlawanan, merujuk kepada dua aksi perlawanan Palestina terhadap pendudukan Israel yang dilancarkan pada 1987 dan 2000.
Israel telah mulai mengalirkan tentara cadangan ke Jalur Gaza, Ahad, ketika bentrokan hebat berkobar meskipun ada permintaan gencatan senjata oleh Dewan Keamanan PBB.Hampir 900 warga Palestina telah tewas sejak Israel melancarkan serangan besar-besarannya pada 27 Desember dalam menghadapi serangan roket dan mortir oleh gerilyawan Jalur Gaza.

Tidak ada komentar:

Jikalau Sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, Maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya. ( QS. Al-A’rof : 96 )

Official Site Blog Mr. Andik Subiyanto

Salam kenal dari saya, Andik Subiyanto
Jombang - Jawa Timur - Indonesia
Yuk kita berbagi Ilmu, pengetahuan, wawasan dan jalin tali silaturohim.
Semoga anda menjadi insan yang berkualitas dan bermanfaat.
Perubahan itu harus ke arah yang lebih baik
1
. Mulailah dari diri sendiri
2. Mulailah dari hal-hal yang kecil
3. Mulailah saat ini juga



Foto Bareng Menkominfo

Foto Bareng Menkominfo